HBO Indo
Join HBOIndo

KPU Banjarnegara Tampung Masukan Masyarakat dalam FGD Jelang Debat Cabup-Cawabup

BANJARNEGARA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara menggelar kegiatan Fokus Grup Discussion (FGD) menjelang debat calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. FGD kali ini KPU Banjarnegara mengundang berbagai elemen masyarakat mulai dari wartawan, tokoh agama, aktivis, disabilitas, organisasi kemasyarakatan dan unsur mahasiswa hingga Koni Banjarnegara. Mereka datang di FGD […]

BANJARNEGARA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara menggelar kegiatan Fokus Grup Discussion (FGD) menjelang debat calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) yang akan diselenggarakan akhir bulan ini.

FGD kali ini KPU Banjarnegara mengundang berbagai elemen masyarakat mulai dari wartawan, tokoh agama, aktivis, disabilitas, organisasi kemasyarakatan dan unsur mahasiswa hingga Koni Banjarnegara.

Mereka datang di FGD yang bertempat di hotel Surya Yudha ini untuk menyuarakan aspirasi masyarakat sebagai bahan pertanyaan dalam debat calon Bupati dan wakil Bupati Banjarnegara.

Ketua KPU Banjarnegara, M Syarif mengatakan, FGD ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan unek-unek sebagai bahan pertanyaan dalam debat calon bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2024 mendatang.

“Berbagai isu yang diangkat dalam diskusi ini mulai dari pendidikan, ekonomi, pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, hingga permasalahan sosial dan kemiskinan ekstrim,” jelasnya, Kamis 24 Oktober 2024.

Dengan adanya FGD ini, para peserta yang hadir berharap pertanyaan yang akan diajukan dalam debat calon bupati dan wakil dapat menggambarkan permasalahan nyata yang dihadapi masyarakat sehari-hari.

sumber: suaraindonesia

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai


Fri Oct 25 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo